Ini postingan pertamaku πŸ™‚

Udah lama juga pengen punya blog, tapi masih males bingung mau nulis tentang apa. Makanya, mulai deh, pake blog WordPress yang gratisan dulu πŸ˜€ .
So, blog ini jadi sarana buat aku buat belajar nulis. Memang, kalo sesuatu yang baru itu, bakal sulit di langkah pertama. Kalo ga dihajar dipaksa, ga bakal jalan selamanya deh..

Nanti, setelah udah mulai bisa nulis, mau jadi wartawan udah ada rencana mo beli domain untuk blog-ku pribadi. Tunggu aja tanggal mainnya πŸ™‚

Sekian dulu untuk postingan pertama. Sudah ada yang pertama, pasti akan ada yang berikut berikutnya πŸ™‚

Advertisements