Kembali aku membuat posting dengan judul belajar menulis, tetapi kali ini episode 2. Hehe. Kenapa aku membuat posting dengan judul seperti itu? Karena aku memang merasa sulit rasanya buatku untuk menulis sesuatu yang “berisi”. Bisa juga dikatakan, sulit untuk menemukan suatu topik, dan kemudian mengulasnya dengan gaya bahasaku sendiri.
Sering aku menjumpai blog-blog yang berisi tulisan yang OK punya. Topiknya pun macam – macam. Dari sekedar pengalaman sehari-hari, politik, kesehatan, virus, dan lain sebagainya. Yang membuat aku ngiri, kagum, dkk, yaitu mereka bisa menuliskan itu semua, dengan gaya bahasa yang enak dibaca, meskipun topiknya terkadang begitu sederhana. Yah..aku memang bukan pujangga, yang pandai merangkai kata *jadi inget lagu tempo dulu😀 *, masih belum bisa buat yang seperti itu. So, sekali lagi, postingan dengan judul Belajar Menulis kembali dipublikasikan, dan mudah – mudahan, bisa ada kelanjutannya setelah ini. Pengennya si, kalau sudah lancar, pengen pake domain sendiri, buat postingan dengan teratur, seperti bloger – bloger yang postingannya sudah kubaca🙂